Makanan Terenak Di Indonesia

Terlepas dari destinasi tujuan, berikut ini adalah 10 kuliner atau makanan terenak dan ternikmat se-Nusantara,  Apakah makanan favoritmu ada di dalam daftar ini? Yuk, makan! Eh, simak!

10. Pagi sebelum saat kuliah, mungkin Lontong Sayur dapat membuat harimu suka penuh semangat. Tapi sayang, dia ada di peringkat sepuluh

Sepakat nggak nih Lontong Sayur masuk 10 besar? Dengan guyuran sayurnya terhadap sepiring lontong yang telah dipotong, and tempe atau bakwan goreng, seberapa besar kekuatanmu untuk menolaknya? Apalagi di pagi hari, sebangun tidur, dan jadwal sehari ini bakal padet banget. Beuh, Lontong Sayur adalah malaikat membuat mahasiswa /anak kos macam anda gitu. hehe

9. Perwakilan dari ranah Sumatera, pempek Palembang nikmatnya nggak kira-kira
Makanan khas sekaligus oleh-oleh Palembang, Sumatera Selatan ini sesuai di lidah masyarakat Indonesia. Makanya nggak kaget jikalau banyak yang suka. Pun, hampir tiap-tiap kota ada yang menjual pempek kan?

8. Selain Lontong Sayur, pagi-pagi termasuk sedap makan Bubur Ayam. Buat anda yang ngekos dan jomblo, cuma Bubur Ayamlah yang dapat menenangkanmu.
Makanan paling nikmat, kala anda kurang fit. Atau sebagai penunda lapar kala anda bangun kesiangan dan hampir memasuki jam makan siang di kosan. Apalagi dilengkapi bersama dengan telur yang terbelah. Beuh! Nikmat! Bubur ayam dapat peringkat ke 8!

7. Bagi mahasiswa dan tiap-tiap orang yang pernah berkunjung ke Yogyakarta, rasanya Gudeg termasuk layak masuk ke daftar ini deh.
Gudeg
Makanan favorit dan paling nikmat bagi masyarakat dan mahasiswa di Jogja. Apalagi, makanan khas area ini menjadi ikon kuliner Yogyakarta. Rasanya yang nikmat tidak ada tara, dan juga harganya yang pas banget di kantong mahasiswa. Manusia universitas mana sih yang nggak suka?

6. Makanan yang telah tersebar luas dan berkembang pesat di Indonesia. Soto sebetulnya layak masuk 10 besar makanan sedap bagi seluruh orang
Soto Betawi.
Soto Betawi, Soto Lamongan, Soto Surabaya, Soto Makassar, Soto Kopi, apa ulang yang anda ragukan atas seluruh kenikmatan di dalam keanekaragaman soto di Indonesia itu? Mungkin inilah hanya satu kuliner yang berbagai ragam di nusantara tapi namanya selamanya satu jua, Soto!

5. Bakso, makanan yang paling ringan ditemui di mana saja, ada di peringkat lima loh. Obama aja suka!
Dari gambar di atas, telah paham, ‘kan, kenapa bakso dapat ada di peringkat 5 besar makanan terenak se-Indonesia? Ya, inilah pilihan mahasiswa dan anak kosan mana pun.

4. Di peringkat empat, ada Nasi Goreng, makanan khas Indonesia yang menjadi kawan dekat mahasiswa, meski nggak amat akrab.
Tak salah jikalau banyak orang yang menyebut Indonesia itu unik dan berkreatifitas tinggi. Buktinya, nasi pun dapat diolah sedemikian nikmatnya, menjadi sebuah nasi goreng yang dianggap pula oleh masyarakat dunia. Dan itu enak! Sepertinya ini makanan mesti mahasiswa/anak kos yang kelaparan tiap malam bersama dengan berharap porsi yang lebih.

3. Siapa yang dapat menampik kenikmatan Sate Ayam atau Kambing Nusantara? Apalagi jikalau dibeliin
Banyak banget varian sate di Indonesia yang dapat meremajakan jiwamu. Dan, nggak salah dong, lezatnya kecap pedas bercampur bawang, cabai, dan bumbu lainnya, menyadari membuat anda ngiler! Yoi nggak tuh?

2. Ada di urutan kedua, rasanya Rendang sebetulnya layak menjadi makanan terenak deh, ya. Dunia pun mengakuinya loh!
kuliner indonesia terenak didunia rendang

Jelas, Rendang adalah makanan terenak se-Indonesia. Bahkan, CNN International melabelinya sebagai makanan terenak di dunia terhadap 2011 lalu. Tapi sayangnya, makanan asli Minangkabau ini nggak dapat dinikmati tiap-tiap hari oleh para mahasiswa, bahkan yang ngekos. Bisa, tapi mungkin cuma terhadap dua minggu di awal bulan. :p

1. Makanan asli Nusantara yang paling enak, bagi mahasiswa dan seluruh umat manusia yang kepepet. Mi Instan adalah solusi tepat!
Selamat kepada mi instan yang menjadi makanan terenak no satu se-Nusantara! Mahasiswa macam apa sih yang nggak suka bersama dengan mi instan? Meski nggak suka, tapi dapat dipastikan anda selamanya memangsanya, bukan? Ya, inilah hanya satu yang dapat menyadari perasaan mahasiswa dan manusia mana pun di Indonesia, bahkan di dunia!

Nah, itulah 10 makanan paling sedap dan nikmat se-Nusantara Eanak to sedaaap dirasa dan di kantong
OldestNewer

Post a Comment